Spread the love

Jakarta, – Nama Keeway masih asing di Indonesia. Saat ini produk yang tersedia juga agak terbatas dengan model mesin dan skutik 250cc.

Namun, Keyway di luar negeri juga aktif memproduksi produk lain. Belum lama ini, Keeway resmi meluncurkan Keeway MBP M502 di Italia. Motor sport telanjang baru mencuri pasar di benua biru.

Foto: Greatbiker Keeway MBP M502 trik main slot gacor

Untuk Greatbiker, khususnya Keeway MBP M502, tim desainer Italia mengurus sendiri desainnya. Desain ini dikatakan sebagai model yang hanya dijual di negara-negara Eropa.

Secara keseluruhan, Keeway MBP M502 memiliki gaya sporty dan agresif dengan lampu depan teleskopik yang ramping. Karakteristiknya mirip dengan Yamaha MT-07 dan MT-09.

Sandarannya dilengkapi dengan dua kursi yang mirip dengan MV Agusta Brutale. Tinggi jok 790 mm dan posisi pinggul didesain untuk memberikan posisi berkendara yang sporty.

Foto: Greatbiker Keeway MBP M502

Bingkai alias untuk membangun dengan Steel Delta Box. Suspensi depan menggunakan merek KYB inverted 43mm, dan belakang menggunakan single shock.

Rem depan adalah cakram ganda 300mm, J Juan 2-port, cakram tunggal belakang 240mm, rem 1-port dan ABS dari BSOH. Velg depan dan belakang 17″, ban 120/70 dan 160/60.

Foto: Greatbiker Keeway MBP M502

Fungsi pencahayaan semuanya adalah lampu LED dan instrument cluster TFT. Tangki bahan bakar memiliki kapasitas 17 liter dan berat total 197 kg.

Mesinnya adalah 486cc, 2-silinder, 4-tak, DOHC berpendingin air. Mesin tersebut mampu menghasilkan 47 tenaga kuda pada 8.500 rpm dan torsi 45 Nm pada 6.750 rpm.

Mesin dikawinkan dengan transmisi enam kecepatan standar, kopling manual multi-cakram basah. Konektor daya terakhir yang Anda gunakan dilengkapi dengan rantai.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.