Spread the love

Jakarta – Kabar menggemparkan Indonesia Masters Championship 2022 yang melaju ke perempat final telah tiba hari ini.

Desas-desus menyebar bahwa banyak pemain yang berpartisipasi dalam Indonesian Masters mengeluhkan gejala yang mirip dengan keracunan makanan.

Humas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Broto Happy menggelar konferensi pers pada Jumat sore (10/6/2022) untuk mengoreksi hal tersebut. judi bola online

“Intinya PBSI ingin merevisi berita yang bisa dibilang tidak jelas atau membingungkan,” kata Proto kepada petinggi media.

Sebelumnya diketahui, seluruh pemain yang mendaftar pada Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan mendapatkan akomodasi di dua hotel di sekitar Senayan, Jakarta.

Di ajang Indonesia Masters 2022, PBSI hanya akan menyajikan sarapan pagi kepada para pemain melalui dua hotel ini.

Untuk informasi lebih lanjut, dalam hal ini hotel yang harus bertanggung jawab untuk sarapan, kata Proto. Makan siang dan makan malam di luar tanggung jawab tuan rumah.

Artinya makanan dalam hal asupan gizi atlet disediakan sepenuhnya oleh pihak hotel, terutama untuk sarapan pagi, yang kemudian disampaikan kepada masing-masing atlet saat makan siang dan makan malam, kata Proto.

Sepengetahuan Brotto, menu makan siang dan makan malam umumnya tidak dikelola oleh panitia penyelenggara.

Menurut informasi yang diterima PBSI sejauh ini, pemain yang dimaksud adalah pemain bulu tangkis dari negara tetangga Malaysia. (M39)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.