Spread the love

Jakarta, – Platform KaryaKarsa berupaya mendorong para pembuat konten untuk memiliki kekayaan intelektual (HAKI) agar karyanya aman, menguntungkan, dan sah untuk dinikmati publik.

Aryo Tammat, salah satu pendiri dan CEO KaryaKarsa, mengatakan potensi untuk menjangkau audiens sangat besar karena pembuat konten dengan IP dapat menegosiasikan harga dan persyaratan lisensi. info slot online

“Peran KaryaKarsa sebagai Rumah Pemberdayaan tidak hanya menyediakan tempat bekerja, tetapi kami berharap pengelolaan kekayaan intelektual juga akan membuat para kreator konten mumpuni untuk terus berkembang,” kata Aryo dalam siaran persnya. Selasa (31 Mei 2022).

Baca juga: Layanan ini ada dan diyakini akan memudahkan para pembuat konten untuk membuat acara online.

Saat ini, KaryaKarsa memiliki sekitar 100.000 kreator, rata-rata menghasilkan lebih dari 3.000 karya per bulan. KaryaKarsa ingin memajukan karya para pembuat konten melalui pengelolaan IP yang pada akhirnya dapat mensukseskan cerita mereka melalui produktivitas yang tinggi.

“Perangkat lunak manajemen IP KaryaKarsa memberikan kesempatan kepada pihak ketiga untuk memoderasi konten dalam berbagai format berbeda. Transaksi dapat dilihat dan diselesaikan melalui platform.”

KaryaKarsa juga bekerja sama dengan platform konten audio terkemuka di Indonesia, NOICE, sebagai mitra manajemen IP dengan menyediakan berbagai konten dari penulis dan pendongeng KaryaKarsa yang dimoderasi melalui format audio aplikasi NOICE.

Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) NOICE mengatakan: Kualitas Ekosistem Konten Audio Lokal Kami terus merangkul para inovator dari berbagai daerah di Indonesia untuk mencapai kesuksesan dan pemberdayaan melalui karya mereka.

Baca selengkapnya: Dari konten ke hati, inilah cara merek populer membuat konten yang melibatkan konsumen.

Menurut Niken, format audio series sangat unik dan menarik lebih banyak penggemar dengan menawarkan pengalaman berbeda di mana setiap orang menikmati rangkaian cerita yang dibawakan oleh kekuatan suara, berdasarkan apa yang dapat mereka ciptakan sebagai teater mental atau interpretasi visual. . mereka mendengarkan

Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan pangsa pasar untuk semua industri, terutama pembuat konten, dengan memastikan bahwa kepentingan komersial pembuat konten terwakili secara memadai dan adil melalui platform terukur yang dapat digunakan oleh lebih banyak mitra bisnis.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.