Spread the love

Jakarta – Korps Perhubungan Polri secara resmi memulai proses kepatuhan 2022, yang akan dilaksanakan serentak bagi seluruh kepolisian setempat di Indonesia mulai Senin, 13/6/2022.

Ia melaksanakan tugasnya dalam upacara penempatan yang dipimpin oleh Irjen Firman Santhiabudi, Kapolsek Bulda Metro Gaya. Fermann menghimbau kepada seluruh aparat kepolisian agar tidak menemukan kesalahan dalam menindak pengemudi saat menjalankan tugas. bocoran slot gacor hari ini pragmatic

Ferman menambahkan, proses kepatuhan 2022 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada seluruh pengguna jalan.

Dia berharap proses kepatuhan ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan ketertiban lalu lintas. Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan kematian di jalan.

Perlunya mengedukasi masyarakat tentang transportasi yang terorganisir

Dan kesadaran angkutan umum sangat penting, tambah Ferman. Dengan cara ini, polisi tidak akan terpengaruh oleh “kucing dan tikus” pelanggar lalu lintas.

Untuk itu, dia menghimbau kepada semua pihak untuk mematuhi lampu lalu lintas, dengan atau tanpa polisi di lokasi kejadian.

“Kebebasan yang ada berarti tidak sebebas mungkin. Karena ada pengguna jalan lain. Jadi penting di sini untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang jenis-jenis penyalahgunaan tertentu yang akan kita targetkan untuk bekerja dan mungkin berbeda di setiap daerah. Polisi, ” pungkasnya.

Terakhir, Fermann berharap angka kecelakaan pascaoperasi bisa ditekan. Hal ini dapat dicapai dengan meningkatkan kesadaran masyarakat akan transportasi.

Foto: Irjen Pol Firman Shantiabudi/Vande Permana Polres Firman Shantiabudi usai memimpin aksi Operasi Batuh Jaya 2022 di Bulda Metro Gaya, Jakarta, Senin (13 Juni 2022)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.