Spread the love

JAKARTA, – Antrean penonton di Grandstand 2A-2F terlihat bergoyang saat Formula E Jakarta 2022 sudah berlangsung.

Balapan utama Formula E Jakarta 2022 akan digelar pada Sabtu, 6 April 2022 (6 April 2022) pukul 15:00 WIB di Jakarta International Prize Electronic Circuit (JIEC). slot online terpercaya 2022

Namun, setelah pelari mulai mengemudi, sebuah lubang dibor di jembatan yang mengarah ke area landasan pacu 2A-2F, yang mengakibatkan antrean panjang di luar.

“Jembatannya berlubang, jadi jalan satu arah. Sedang diperbaiki,” kata Mohamed Firas dari Crowd Control Formula E Jakarta 2022 kepada .

Alhasil, hanya penonton yang menempati landasan 2G yang bisa nyaman menyaksikan balapan.

/Farahdilla Puspa Prosesi Penonton di Grandstand 2A-2F jelang Formula E Jakarta 2022 yang digelar di Jakarta International E-Free Circuit (JIEC), Sabtu (6/4-2022).

Balapan Formula E Jakarta 2022 sore ini berlangsung sangat intens, terutama saat para pembalap menyalip dengan mengaktifkan mode attack atau fan boost.

Mitch Evans (Jaguar TCS Racing) akhirnya tampil sebagai pebalap pertama yang melintasi garis finis Formula E Jakarta 2022.

Momen penentu kemenangan Evans datang pada menit ke-39 balapan.

Evans kemudian memimpin balapan dengan menyalip Jean-Eric Vergne (DS Techeetah) di JIEC ke-7.

Sejak saat itu, mantan rekan setimnya di GP2 Sean Galilee tidak lagi dikejar menuju garis finis.

Jakarta E-Prix merupakan balapan kesembilan dari jadwal Kejuaraan Dunia Formula E 2021-2022.

Balapan yang digelar di JIEC sore ini sangat bersejarah. Pasalnya, balapan mobil listrik Formula E pertama digelar di Asia Tenggara dan berbasis di Indonesia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.