Spread the love

JAKARTA – Wakil Presiden Partai Buruh Kurdistan (PKK) mengaku mengetahui fakta bahwa Partai Buruh Kurdistan (PKK) bekerja sama dengan Grendra jelang Pilkada serentak 2024.

Kerja sama itu dilakukan usai pertemuan Sabtu (18/6) lalu antara Presiden Jerendra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Pekerja Kurdi (PKK) Muhimin Iskandar.

Padahal, dulu ada aliansi Semut Merah yang dimulai oleh PKB dan PKS. slot online terpercaya

Julukan Al Fayed, Gus Gazelle, mengatakan meski sudah menjalin kerja sama dengan Jarendra, komunikasi dengan PKS masih tetap hangat.

Jas Izeel telah mengkonfirmasi bahwa sejauh ini belum ada pengumuman resmi tentang aliansi menjelang pemilihan 2024.

Namun, menurut dia, ada rencana untuk menggabungkan PKB, Gerindra, dan PKS.

“Kita punya rencana, tapi belum tahu, jadi harus disampaikan,” kata Wakil Presiden MPR RI.

Sebelumnya pada 18, Prabowo Subianto, presiden Partai Grendra, mengatakan di rumahnya di Kertanegara, Jakarta selatan, Muhaimin Iskan, ketua Partai Kebangkitan Rakyat (PKB), yang dikenal sebagai Cak Imin, saya bertemu dengan Muhaimin Iskandar. 2022).

Prabowo mengatakan pertemuannya dengan Chuck Amin bekerja sama jelang Pilkada serentak 2024.

Perdana Menteri Frabowo mengatakan kepada wartawan: “Kami melanjutkan perdebatan sengit. Tentu saja kami tahu bahwa negara kami, negara kami akan menghadapi proses politik sebelum akhir pemilihan presiden, legislatif dan lokal 2024.” “Dia berkata.

Menteri Pertahanan Manahan mengatakan bahwa sebagai pimpinan partai dengan jumlah pemilih dan pengikut yang besar, dia merasa memiliki tanggung jawab yang besar untuk melakukan sebanyak mungkin.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.