Spread the love

Jakarta – Jazil Al Foyd, Wakil Presiden Katedral Kebangkitan Bangsa (PKB), pada Sabtu malam (18/6/2022) Presiden Jirendra Prabowo Subianto dan Mahmin Iskandar atau Chak di Jalan Kertanegara, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, menjelaskan pertemuan tersebut. dengan Presiden Amin. ).

Secara umum, Jose Gesell mengatakan pada pertemuan itu bahwa dia belum mencalonkan dua calon presiden jenderal. slot gacor 2022

Namun Jazil Al-Foyd masih berusaha meyakinkan Kak Amin untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

Padahal, jika presiden tidak dipromosikan menjadi calon presiden pada 2024, dia belum siap.

Gus Gazelle kepada wartawan, Senin (20/6) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat. / 2022).

Ia menjelaskan, alasan PKK sangat mendukung Kwak Min sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang karena mendapat mandat parlemen dari anggota partai.

“Ya kalau Pak Prabowo mau jadi wakil presiden, itu bagus banget buat PKB,” kata Gzyulol.

Moderator PKK Muhaimin Iskandar atau Chak Amin Presiden Jalan Kertanegara Sabtu malam lalu (18/6/18/6/18 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan) Diketahui datang bersama elite partai ke markas Prabowo Subianto, presiden Gerendra. 2022).

Menurut Ketua Harian DPP Soupme Dasko Ahmad, Chak Yi-min datang untuk menikmati kopi Hambalang.

Usai bertemu Prabowo-Chuck Amin pada Sabtu (18 Juni 2022), Dasco mengatakan kepada wartawan: “Teman-teman PKB mau nongkrong di sini dan menikmati kopi Hampalang.

Wakil Ketua Kongres Rakyat itu menjelaskan, pertemuan pimpinan kedua partai itu sudah dijadwalkan sejak lama.

“Jadi kontak ini sudah berlangsung lama dan begitu intens antara teman-teman PLP dan teman-teman DPP Jerendra sehingga kami tidak bertemu lagi sejak liburan ini,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk bekerja sama dengan rasa tanggung jawab menjelang pemilihan umum 2024.

Sementara itu, Dasco menegaskan bahwa kerja sama ini bukan hanya untuk kedua belah pihak. Namun, kedua belah pihak tidak menutup kemungkinan kerjasama dengan pihak lain.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.