Spread the love

TANGERANG SELATAN, – Ketua RT 004 RW 001 Kelurahan Pakujaya, Marsa (69), mengatakan bahwa jasad bayi yang ditemukan di lingkungannya oleh warga dalam keadaan tanpa busana.

“Telentang kaki arah jalan, tanpa busana sama sekali, enggak ada (sayang),” ujar Marsa saat ditemui di lokasi penemuan bayi, Rabu (8/6/2022). bo slot gacor

Sebagai informasi, bayi yang sudah tak bernyawa itu ditemukan di Jalan Raya H Joan RT 004 RW 001 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (7/6/2022).

Selain itu, bayi tersebut masih berlumuran darah. Marsa menduga, bayi berjenis kelamin perempuan itu baru dilahirkan, karena masih ada tali pusatnya.

Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis sebelumnya mengatakan, mayat bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Benny pada Selasa pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

“Saksi Benny melintas dengan berjalan kaki dengan tujuan akan membayar listrik, lalu Benny melihat ada sosok yang diingat boneka,” ujar Evarmon saat dikonfirmasi, Selasa.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.