Spread the love

JAKARTA – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-52, PT Jamkrindo mulai membagikan 5.200 pasang sepatu kepada pelajar di berbagai daerah di Indonesia.

Hal inilah yang dilakukan Jamkrindo untuk mewujudkan kontribusinya di bidang pendidikan.

Menjelang HUT Jamkrindo ke-52 pada 1 Juli 2022, Presiden PT Jamkrindo Putrama W Setyawan mengatakan, pihaknya telah menyalurkan berbagai bantuan sosial kepada masyarakat.

Bantuan tersebut berupa 5.200 pasang sepatu, paket sembako, pelatihan public speaking bagi penyandang disabilitas, pemberian tangan palsu, dan berbagai kegiatan sosial yang diadakan selama Safari Ramadhan. jadwal slot gacor hari ini

Selain itu, karyawan Zamkindo bekerja sama langsung dengan PMI untuk berkontribusi langsung dalam praktik donor darah.

“Kegiatan sosial ini merupakan ekspresi kebahagiaan kami selama 52 tahun terakhir untuk perusahaan ini dan sekaligus sebagai bentuk kontribusi kami kepada masyarakat,” kata Putrama dalam siaran persnya.Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat. “Dia berkata. , Selasa (14/6/2022). ).

Penyaluran bantuan 5.200 pasang sepatu untuk siswa sekolah dasar di berbagai wilayah Indonesia dimulai di Kabupaten Sukabumi di Jawa Barat.

Secara nasional, dukungan diberikan melalui kantor pusat kami dan 9 kantor regional dan khusus di Jakarta (KCK).

Di Sukabumi, Panitia Dies Natalis ke-52 PT Jammrindo menyerahkan dukungan simbolis kepada Letnan Gubernur Sukabumi Ayios Sumantri untuk Anak di SDN Singaparna, Kecamatan Nyalindung.

Pada kesempatan yang sama, sepatu juga diserahkan kepada anak-anak SDN Sindanggrasa di Jiji Billiards.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden PT Jamkrindo District 4 Bandung Kisoro. dan Sukabumi Chapter Director PT Jamkrindo Prita Widy Wardani.

Selain memberikan bantuan sepatu kepada siswa, tim Jamkrindo juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Iyos Somantri mengucapkan terima kasih kepada Jamkrindo yang telah menyumbangkan sepatu kepada anak-anak sekolah dan masyarakat.

Ios menambahkan, dukungan yang diberikan Jamcredo ini merupakan bentuk kerjasama yang berkelanjutan antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan Jamcredo.

Menurut dia, kerjasama dengan Jamcredo bukanlah hal baru bagi Pemprov Sukabumi.

“Sejak tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Jamkrindo mengkampanyekan pemberantasan sampah plastik di Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark dan terus memberdayakan masyarakat di wilayah tersebut. Sangat membantu peningkatannya.” kata Ios.

Pelaksanaan kegiatan sosial ini merupakan upaya perusahaan tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga berpartisipasi langsung dalam dinamika masyarakat.

Untuk mendorong dunia usaha, HUT Jamkrindo ke-52 mengusung slogan “Inovasi yang Lebih Berkarya”, yang mencerminkan langkah perusahaan untuk bertransformasi menjadi program strategis perusahaan.

Jamkrindo adalah perusahaan penjaminan kredit dan anggota holding dari Indonesian Financial Group (IFG) dan memiliki berbagai macam produk, baik jaminan perangkat lunak atau jaminan non-program.

Dalam Penjaminan Program, PT Jamkrindo memiliki produk penjaminan Kredit Badan Usaha Milik Swasta (KUR) dan Penjaminan Kredit Modal Kerja (KMK) dalam rangka Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Sedangkan untuk penjaminan non program, produk penjaminan meliputi penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi, pembelian barang/jasa, dan penjaminan distribusi produk.

Selanjutnya ada obligasi, obligasi bea cukai, jaminan freight forwarding, jaminan keuangan rantai pasok (claimed finance), dan jaminan fintech.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.