Spread the love

Bandung – Masyarakat bisa hadir dan mendoakan Iril, putra Imril Kan Mumtaz atau Rizwan Kamil, yang meninggal dunia di Gedung Pakuan Kota Bandung, Jawa Barat.

Menurut informasi yang diterima dari kantor Adpim Jabar, jenazah putra gubernur Jabar itu akan dimakamkan di Gedung Pakuan, Jalan Pasir Kaliki-Jalan Cicendo Nomor 1, Babakan Ciamis, Kota Bandung Kabupaten Sumur Kabupaten Bandung.

Gedung ini dibuka untuk umum mulai pukul 22:00 WIT pada hari Minggu, 12 Juni hingga pukul 08:00 WIST pada hari Senin, 13 Juni. info slot bonus new member

Earl akan berangkat dari Gedung Pakuan pada pukul 09:00 WBI dan akan dimakamkan pada hari Senin, 13 Juni pukul 11:00 WIB di Desa Simaung, Desa Jiger Bez, Kabupaten Bandung, Provinsi Simaung.

Gedung Pakuan juga memberikan pedoman bagi warga untuk menyampaikan belasungkawa, antara lain:

1. Semua tamu yang menyampaikan belasungkawa harus memberi tahu satpam.

2. Pelaksanaan salat jenazah akan dilaksanakan secara bertahap mulai tanggal 12 Juni (Minggu) pukul 22.00 WIB – 13 Juni (Senin) pukul 08.00 WIB.

3. Kami tidak mengisi dokumen pribadi untuk aplikasi dan pemakaman untuk kelancaran pelaksanaan acara.

4. Untuk media kerja, berkoordinasi dulu dengan Humas Jabar.

5. Tamu pemakaman harus tiba sebelum pukul 10:00 WIB dan menggunakan kendaraan secara efisien untuk menghindari kemacetan.

6. Bagi yang ingin melakukan umrah dapat melakukannya setelah proses pemakaman selesai.

Setiap tamu yang mengunjungi dan menghadiri situs harus mematuhi semua aturan yang berlaku.

Rizwan Kamel dan Atalia Pratya mengajak hadirin untuk memberikan penghormatan dan mendoakan jenazah putra sulung mereka, Emiril Khan Mumtaz.

Jenazah Emmeril atau Eril akan tiba di Gedung Pakuan Kota Bandung pada pukul 22.00 WIB pada Minggu (12/6).

Hal itu diumumkan melalui akun Instagramnya oleh Radwan Carmel yang pulang dari Swiss membawa jenazah Ariel.

Hal ini juga diumumkan di akun Instagram Atalia Pratia, yang juga diunggah jadwal pemakaman Eryl.

Radwan Kamel menulis: “Jenazah Ariel saat ini sedang menemani kami, dan insya Allah kami akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada hari Minggu ini pukul 16:00 dan berangkat ke Bandung.”

“Kalau mau Takzah, dipersilakan di gedung Pakuan antara pukul 22.00 pada hari Minggu hingga pukul 08.00 pada hari Senin. Pukul 09.00 kami akan berangkat ke pemakaman keluarga di Banjaran Cimaung, Kabupaten Bandung. perjalanan pulang akan lancar.” kata

Attalia memiliki hal yang sama untuk dikatakan tentang kedatangan yang dijadwalkan, pelaksanaan salat jenazah, dan pemakaman Imril Khan Mumtaz.

“Dia dimakamkan dan disembahyang di Gedung Negara Pacoan pada Minggu 22/12 (Minggu 22.00 WIB) – Senin 13.06.22 (Senin) pukul 08.00 WIB.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.