Spread the love

Pemerintah Indonesia berpartisipasi dalam pertemuan International Labour Organization (GB ILO) ke-345 melalui Kementerian Tenaga Kerja. International Labour Organization GB digelar di Jenewa, Swiss pada Senin (13/6/2022) waktu setempat. Indonesia adalah anggota penuh ILO GB dari tahun 2021 hingga 2024.

Anwar Al-Senussi, Sekretaris Jenderal Kementerian Tenaga Kerja mengatakan Forum GB ILO bersifat dinamis. Forum tersebut membahas beberapa topik, termasuk Laporan Dialog Sosial Venezuela.

“Agendanya sangat konstruktif. Artinya, isi yang disampaikan melalui Social Dialogue Report sudah mendapat tanggapan dan penjelasan yang wajar dari pemerintah, dan akhirnya disetujui oleh anggota.” daftar slot online

Ia menambahkan, dalam menyelesaikan masalah perburuhan, pihaknya akan turut serta mencari solusi terbaik sesuai dengan politik luar negeri Indonesia.

Sekretaris Jenderal Anwar mengatakan, “Kami akan mencari solusi terbaik sesuai dengan prinsip-prinsip diplomasi Indonesia, yaitu pembebasan dan aktivisme, serta masalah-masalah yang berkaitan dengan ketenagakerjaan.” “

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *