Spread the love

Jakarta, – Pohon tumbang diguyur hujan deras disertai angin kencang di Jalan Menteng Atas Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis sore (5/2/2020).

Sebuah pohon tumbang menyebabkan dinding runtuh, menyebabkan dua mobil bertabrakan.

Seorang petugas polisi yang duduk dari Praweto, Divisi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Golkarmat) Jakarta Selatan, mengatakan, warga melaporkan kejadian itu sekitar pukul 18:30 WIB. slot deposit go-pay

“Setelah hujan dan angin, pohon tumbang beserta tembok penahan tanah dan dua kendaraan tertimpa reruntuhan,” kata Prawito dalam keterangannya, Kamis.

Petugas Polsek Golkarmat di Jakarta Selatan saat ini mengerahkan dua kendaraan dan empat petugas untuk mengevakuasi dua kendaraan yang terjebak tembok dan puing-puing pohon.

“Kendaraan dipindahkan dari situs Rasuna dua anggota dan situs Semanji dua anggota. Penggusuran masih berlangsung,” kata Pravito.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Desa Menteng Atas di Wawan mengatakan baik penumpang maupun pengemudi tidak menjadi korban kecelakaan itu.

Wawan mengatakan, “Tidak ada korban jiwa. Tembok antara warga Menting Atas dan warga Menting Atas ambruk.”

Wawan mengatakan prosedur evakuasi saat ini sedang berlangsung, menambahkan staf dari Sub-Negara Bagian Lingkungan (Sudan) dan Bina Marja.

“Saya berharap proyek ini cepat selesai. Penyebabnya cuaca, angin kencang dan ada dua pohon tua. Dua pohon ini adalah pohon pisang dan pohon pisang,” kata Wawan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.