Spread the love

SOLO, – Wali Kota Solo Jibran Rakabuming Raka juga menanggapi hoaks car free day Atlet Salamat (CFD) bahwa menara Masjid Sriwidari akan runtuh pada Minggu (29/5/2022).

Gibran mengimbau masyarakat untuk berhati-hati agar tidak menyebarkan berita atau informasi palsu karena merugikan banyak orang. situs slot online terlengkap

Gibran mengatakan pada hari Minggu di kawasan Ngarsuboro Jawa Tengah Solo “jangan bertindak seperti ini” (menyebarkan informasi yang menipu).

Menurut putra sulung Presiden Jokowi, Jokowi, seorang pedagang ditabrak gerobak oleh pengunjung yang panik karena informasi yang salah.

“Sayang sekali gerobak saudagar itu jatuh,” katanya.

Menara Masjid Sriwedari di Solo tampak berguncang karena awan bergerak tepat di atas menara.

Sebelumnya pengunjung Car-Free Day (CFD) Jalan Salamat Sports Solo dihebohkan dengan kabar bohong bahwa menara Masjid Sriwidari Solo akan runtuh pada Minggu pagi (29 Mei 2022).

Demi keselamatan pemain solo akibat misinformasi, pengunjung CFD panik dan lari.

Noor Vetriani, pengunjung CFD, mengaku mendengar informasi bohong dari pengunjung lain bahwa menara Masjid Sriwedari di Solo akan segera runtuh.

Saat itu, dia sedang makan sup di daerah itu. Bahkan, dia meninggalkan toko dengan panik dan tidak punya waktu untuk membayar sup.

“Saya malu ketika keluar dari toko. Saya lupa membayar sup karena ketakutan ini,” kata Nour kepada .

Setelah keluar dari gerai Soto, Noor mencoba mendekati menara Masjid Sriwidari Solo. Ia juga meminta informasi dari pengunjung lain.

“Saya juga bertanya kepada pengunjung. Jelas bahwa puncak menara tidak akan runtuh dalam waktu dekat. Tapi awan di langit bergerak dan menara masjid tampak bergetar.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.