Spread the love

Jakarta – Hasil Sambo Series 2 2022, 5 atlet dari kampus Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Karawang berhasil meraih medali.

Pada Sambo Seri 2 yang diadakan di Gor Pajajaran Bandung pada 10-12 Juni, 5 atlet dari BSI University berhasil meraih 3 medali, termasuk 1 medali emas.

Kelima siswa tersebut adalah Mutiara Amanda, Apriliante Wulan Sari, Salah Rahman, Imam Maulana Muttaqan dan Desiana Sivetri. bocoran situs slot gacor

Desiana Syafitri meraih medali emas cabang olahraga sambo putri kategori lomba -50kg.

Sedangkan Mutiara Amanda menyumbangkan satu medali perak pada kategori Sambo Sports for Women -80kg.

Atlet lain, Apriliante Wulan Sari, merebut medali perunggu putri kelas Sambo Sport di nomor stand -50kg.

Perolehan medali ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi para atlet BSI, menurut Hassan Al-Basri, Koordinator Mahasiswa di BSI University Crown Campus.

Secara khusus, di Sambo Seri 2, kelas individu bersaing.

Jadi pemain harus bisa menguasai skill dan endurance, serta menghadapi peserta yang lebih banyak dari Sambo Series 1 sebelumnya.

Hassan mengatakan, “Seluruh civitas akademika di BSI University mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berusaha semaksimal mungkin. Juga para manajer dan pelatih yang terus fokus pada Sambo Seri 2,” ujar Hassan.

Sebagai referensi, Sambo Series adalah kompetisi sambo nasional bergengsi yang diadakan setiap lima tahun sekali.

Mahasiswa BSI meraih dua medali emas pada ajang Sambo Series 1 yang digelar di Gor Kelapa Gading, Jakarta Pusat pada 19-20 Maret 2022.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.