Spread the love

JAYAPURA, – Musisi, komposer, komposer, dan produser Erwin Gotawa Summabraga akan menggelar konser orkestra di Jayapura pada Agustus 2022 dengan tema “Simfoni di Tanah Papua”.

Dalam konser ini, Irwin berkolaborasi dengan banyak artis dari Papua, mulai dari musisi hingga penari, dan jumlah artis yang berpartisipasi sekitar 100 orang. slot gacor hari ini pragmatic

Dia mengatakan pada Selasa (31 Mei 2022 di Jayapura) “Saya ingin berkolaborasi dengan musisi dan seniman dari Papua. Saya akan memasukkan 55 orang dari orkestra negara kita dan mereka semua akan pergi ke Jayapura”.

Irwin mengaku baru pertama kali datang ke Jayapura untuk sesi pertunangan dengan seniman lokal Papua.

Namun, Irwin mengaku sudah terbiasa bekerja sama dengan seniman asal Papua. Salah satunya adalah Edo chondogite.

Ia berharap dengan konser orkestra ini semakin banyak artis Papua yang tampil di industri hiburan nasional.

Irwin mengatakan, “Saya berharap konser ini menjadi hit dan saya berharap musisi Papua menemukan semangat baru melalui kolaborasi dengan orkestra.”

Pikri yang kini menjabat Kapolres Papua mengatakan.

Dengan konser ini, dia yakin nama Irwin Jotawa bisa menarik pecinta seni dari seluruh Indonesia, dan dia yakin akan bermunculan artis-artis baru dari Papua.

Domi Abriso, pegawai asli Papua, mengatakan konser besar ini menjadi kesempatan besar bagi anak-anak Papua untuk mencintai lagu-lagu Papua.

”Anak-anak muda zaman sekarang sepertinya belum banyak yang tahu tentang lagu-lagu Papua, jadi kami ingin anak-anak muda semangat berkarya dan mengenal lagu-lagu Papua,” kata Domi.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.