Spread the love

Bakassi – Pojok Karang Taruna Kota melakukan karya patriotik spiritual di Seraman.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pelajar, mahasiswa, pemuda dan orang tua.

Kegiatan ini dicanangkan untuk mempersatukan generasi muda di Koridor Pancasila.

“Hal ini kami lakukan sebagai perpanjangan tangan dan advokasi internal untuk meningkatkan keyakinan dan pemahaman tentang kebangsaan,” kata Ketua Panitia Acara Addy dalam keterangannya, Selasa (14/6/2022). judi slot gampang menang

Dalam kegiatan ini juga mengundang Agus Idwar selaku Dai Motivator selaku Ustaz Dakwah, dilanjutkan dengan sesi percakapan interaktif yang dibawakan oleh Alfie Alfandy dan Chrysmon Gultom.

Agenda kegiatan berupa undangan, percakapan interaktif, pembagian sembos, hiburan, games dan acara hiburan lainnya.

Suasana gelak tawa dan haru memenuhi kegiatan OST tersebut. Mohi Attali dan Ust. Agus Idwar mengajak generasi muda untuk bersama-sama merenungkan semua upaya kita dalam mewujudkan tausyiah untuk bertahan di dunia yang kejam dan perjuangan modernisasi yang terus berkembang.

Kemudian, dalam sesi percakapan interaktif, Chrysmon Gultom berbicara tentang pentingnya selera untuk sekolah, tetapi banyak yang tidak memahami sifat selera untuk pendidikan itu sendiri.

Alfie Alfandi kemudian mengatakan bahwa kesulitan dan keterbelakangan finansial bukanlah alasan mengapa seseorang berkembang dan menjadi pribadi yang kompetitif.

Terlepas dari latar belakang, penyihir dan lainnya membagikan kebutuhan dasar kepada semua peserta yang hadir. Di penghujung acara juga dikeluarkan pernyataan sikap yang bertujuan untuk membuat komitmen untuk memastikan bahwa kaum muda tidak terlibat dalam berbagi masalah dan unit komunitas yang berantakan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.