Spread the love

Jakarta – Bibit, aplikasi investasi Surat Berharga Negara dan Reksa Dana (SBN) untuk pemula, menghadirkan inovasi terbaru dengan cara pelunasan instan.

Fitur ini hadir dengan Bank Jago. Dengan fitur ini, pengguna Bibit yang sudah terhubung dengan Bank Jago atau Bank Jago Syariah dapat menarik investasinya di reksa dana dan menerima jumlah penjualan dalam hitungan detik. slot online terbaik

Fungsi pengembalian dana instan gratis bagi pengguna karena bank penerbit dan kantor tukar menggunakan Bank Jago.

William, Kepala Humas dan Komunikasi Bibit.id, menjelaskan bahwa fitur tersebut tersedia pada akhir pekan dan hari libur nasional, menjadikan Bibit sebagai solusi bagi mereka yang ingin menginvestasikan dana daruratnya ke dalam alat reksa dana.

William mengatakan, pada minggu pertama peluncurannya, fitur Instant Refund mendapat review antusias dari pengguna Bibit karena dinilai sebagai fitur preventif yang sangat berguna.

Seiring dengan peningkatan investasi, pertukaran instan membujuk pengguna untuk berani menginvestasikan dana darurat mereka di Bibit.

= Sejauh ini, kata William, produk reksa dana yang mendukung penebusan segera adalah yang ada di aplikasi atau situs webnya.

Dia adalah Manulife Dana Kas II Kelas A dan Manulife Dana Kas Syariah. Keduanya merupakan produk reksa dana pasar uang. Batas penukaran instan per pengguna hingga Rp50 juta per hari.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus memastikan bahwa Anda telah membelanjakan lebih dari penjualan minimum reksa dana Anda dan telah berkomitmen untuk memenuhi batas kepemilikan produk reksa dana Anda.

William menekankan bahwa aplikasi selalu memprioritaskan pengalaman investasi yang mudah, aman, dan sederhana sehingga setiap orang dapat merencanakan keuangan mereka dengan lebih baik.

William mengatakan, “Dengan fitur instant payback ini, kami berharap investor Indonesia lebih rajin berinvestasi dan tidak perlu khawatir jika muncul kebutuhan finansial mendadak.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.