Spread the love

New York – Pejabat Federal Reserve menggunakan bahasa yang kuat untuk menggambarkan pendekatan mereka terhadap inflasi.

Pejabat Fed juga telah menjanjikan upaya penuh untuk memulihkan stabilitas harga.

Ketua Fed Jerome Powell berjanji kepada Kongres dalam Laporan Kebijakan Moneter tahunannya bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk menurunkan tekanan inflasi yang telah meningkat pesat selama lebih dari 40 tahun. slot deposit dana

“Komisi berkomitmen untuk memulihkan stabilitas harga yang diperlukan untuk mempertahankan pasar tenaga kerja yang kuat dan tanpa syarat,” kata Ketua Fed Jerome Powell.

Dalam laporan dari CNBC pada Sabtu, 18 Juni 2020, The Fed menegaskan kembali janjinya untuk terus menaikkan suku bunga dan melanjutkan langkah-langkah penghematan untuk mengatasi masalah ekonomi.

Awal pekan ini, The Fed menaikkan suku bunga sebesar 3/4 poin persentase dalam upaya lain untuk memperlambat permintaan.

Pelaku pasar mengatakan mereka khawatir bahwa langkah-langkah penghematan Fed dapat menyebabkan resesi, tetapi Powell masih berpikir hal itu dapat dihindari.

Selain menaikkan suku bunga, The Fed telah menghapus aset senilai $9 triliun dari neracanya dengan mengizinkannya untuk membawa sebagian dari hasil obligasinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.