Spread the love

Jakarta – Abu Bakr Al Habsi, sekretaris jenderal Partai Keadilan yang sedang berkembang, mengatakan dukungan untuk calon presiden terbuka untuk siapa saja.

Dia menolak pandangan PKK terhadap Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan.

Dia mengatakan tidak perlu terburu-buru untuk memilih calon presiden berikutnya pada 2024. slot gacor 2022

Menurutnya, saat ini iklim politik nasional masih sangat hangat.

Tolong jangan membuat keputusan tergesa-gesa untuk mendukung Anise.

Karena diperlukan perhitungan yang akurat.

Presiden Khabib Abu juga menyampaikan pesan yang sama dengan Presiden Jokowi tentang dukungannya terhadap calon presiden.

Demikian dilansir Habib Abu dalam sesi wawancara eksklusif dengan Direktur Network News Februari Mahendra Putra di Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Habib Abaei berkata: “Ini bukan pernyataan benar atau salah, semuanya mungkin benar atau tidak. Tapi itu akan menghitung dengan benar. Jadi, Ojo Susu. Jadi Bak Jokowi memberi tahu kami Ojo Susu Kami ingin menghadirkan standar untuk persiapan untuk

Anggota MPR Lee PKK mengatakan, ada langkah dan mekanisme yang harus disiapkan saat memutuskan calon presiden.

Diantaranya, program untuk membina kerukunan dengan Mama dan program yang dibawakan oleh calon presiden juga sesuai dengan aspirasi Park Geun-hye.

Habib mengatakan, “Bagaimana prosesnya, operasionalnya, perkenalannya, chemistry-nya, kita akan uji bagaimana dia merencanakan programnya, seperti apa visinya untuk membangun Indonesia ke depan, dan seperti apa rencananya.” kata Habib. kata Abu.

Habib Abu juga mengatakan pihaknya memiliki tim yang siap mengambil beberapa langkah untuk menentukan calon presiden berikutnya.

Habib Abu menjelaskan, “Kami punya tim yang menguji seperti ini. Jadi kami akan melihat dari semua sisi. Survei macam apa itu, ketika survei buruk dilakukan, kami ingin mendapatkannya.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.