Spread the love

Jakarta – Presiden PDIP Megawati Soekarnoputri menyerahkan nasi tumpeng ulang tahun kepada Presiden Jokowi pada Selasa (21/6/2022).

Presiden Jokowi dikabarkan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-61 hari ini.

Megawati kedapatan sedang memotong kue pada Rakernas PDIP yang digelar di sebuah sekolah partai di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. link slot gacor hari ini pragmatic

Bersama Ketua DPR RI Puan Maharani, Megawati tampak memberikan semangkuk nasi kepada Jokowi.

Selain Bhawan, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto juga didampingi Ketua DPP PDIP Muhammad Prananda Prabhu yang juga Ketua Ruang Analisis dan Pengendalian Situasi (Operating Room).

Sebagai informasi, rapat aksi nasional termasuk Menteri Perumahan Rakyat dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan beberapa pejabat PDIP lainnya juga hadir di lokasi.

Musyawarah Aksi Nasional PDIP akan membahas isu-isu strategis mulai dari pembangunan desa hingga konsep kunci untuk calon presiden dan wakil presiden 2024.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, NWM merupakan perluasan rapat DPP yang mengikutsertakan peserta dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PDIP.

Peserta juga berasal dari perwakilan sayap dan organisasi partai, termasuk anggota DPR RI dari cabang PDIP.

Seorang politisi asal Yogyakarta menambahkan, Musyawarah Aksi Nasional 2020 yang digelar pada 21-23 Juni 2022, seharusnya sudah digelar tahun lalu.

Namun, karena pandemi COVID-19, PDIP menunda Musyawarah Aksi Nasional.

“Baru bisa digelar besok 21 Juni,” katanya.

Geo-Hak dari Unhan menjelaskan bahwa konferensi aksi nasional ini diselenggarakan dalam suasana kontemplatif sederhana dan membahas isu-isu strategis bagi negara dan pembangunannya.

Tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat” diangkat sebagai sub topik “Desa Taman Sari, Kemajuan Nusantara”.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.