Spread the love

JAKARTA, – Divisi Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrrim Polri mengungkap bahwa Indra Kesuma Indra Kenz, tersangka penipuan Binomo, juga menjalankan bisnis cryptocurrency.

Penyidik ​​mendapat informasi ini setelah membongkar flash drive Indra Treasure dari brankas yang telah disimpan di bank selama beberapa waktu. info slot gacor hari ini pragmatic

Setelah diperiksa pada Senin (6 Juni 2022), Karta mengatakan “berisi data dari Botx Technology Indonesia, perusahaan cryptocurrency milik Indra Kesuma”.

Menurutnya, Botx Technology merupakan aplikasi yang menyediakan layanan trading cryptocurrency. Di perusahaan itu, Indra Keynes bekerja sebagai manajer.

Indra adalah direktur Box Technology Indonesia, namun menurut Karta, polisi tidak menyita aset kripto di sana.

Penyidik ​​juga menemukan data di flash disk yang berkaitan dengan perusahaan siklus perdagangan milik Indra Treasure.

Pada 30 Mei 2022, polisi menyita dan membongkar Gudang Harta Karun Indra.

Uang jaminan tersebut berupa dua buah sertifikat tanah dan satu flashdisk untuk Indra Kenz.

Dua review penggunaan lahan dan flash disk atas nama Indra Kenz dan adiknya Nathania Kisuma.

Dalam penipuan Binomo, investigasi kriminal telah mengidentifikasi total tujuh tersangka.

Selain Indra Keynes, polisi juga telah menetapkan adik Indra Keynes, Nathania Kisuma. Mitra aplikasi Binomo Indra Kenz dan Fakar Suhartami Pratama lebih dikenal sebagai Fakarich. admin Indra Harta Karun Wiki Mandara Norhelim.

Setelah itu, Recruiter Indra Keynes dan Direktur Pengembangan Brian Edgar Nappaban; Pacar Indra Keynes, Vanessa Khong; dan ayah Vanessa Khong, Rodianto Bay.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.