Spread the love

Legionel Emilia – AC Milan akhirnya menjuarai Serie A setelah mengalahkan Sassuolo 3-0, Minggu (22/5).

Milan masing-masing mencetak tiga gol di babak pertama.

Olivier Giroud mencetak dua gol memanfaatkan umpan Rafael Liao pada menit ke-17 babak pertama, dan dua gol memanfaatkan umpan Rafael Liao pada menit ke-32. situs judi slot terbaik 2022

Sementara Frank Kessie kembali mencetak gol pada menit ke-36, Liao kembali memberikan reaksi untuk gol ketiga Rossoneri.

Para pemain Milan datang ke pertandingan ini dengan mengetahui bahwa mereka bisa memenangkan Serie A dengan hasil imbang, tetapi mereka menyelesaikan pertandingan dengan sempurna. Dia menang 3-0.

Inter Milan juga mengalahkan Sampdoria 3-0 di pertandingan lain, tetapi kemenangan ini tidak berarti dalam perburuan gelar karena Milan sudah unggul atas Sassuolo.

Milan memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun pada hari Minggu setelah mengalahkan Sassuolo 3-0 di Reggio Emilia pada hari terakhir musim yang menarik untuk merebut gelar dari rival lokal Inter Milan.

Milan hanya membutuhkan satu poin untuk memenangkan Scudetto dan menyapu bersih tuan rumah di babak pertama dengan gol-gol dari Olivier Giroud dan Frank Kathy di depan para pendukung di Stadion Mapei.

Milan, yang dipimpin oleh Stefano Pioli, mengalahkan Sampdoria 3-0 di San Siro, tetapi menutup keunggulan dua poin atas Inter, yang tidak bisa mempertahankan gelar mereka.

Saat “Rossoneri” kembali ke puncak Olimpiade Italia setelah bertahun-tahun dengan skuad yang buruk dan masalah keuangan sejak kemenangan liga terakhir mereka pada 2011-2017, penggemar di Milan bergabung dengan pemain mereka di stadion Reggio Emilia “We Are The Champions ” Rayakan ” dan bernyanyi. .

“Kami pantas mendapatkannya karena kami selalu berpikir itu mungkin,'” kata Pioli kepada DAZN setelah memenangkan gelar mayor pertamanya sebagai pelatih pada usia 56 tahun.

Pertandingan mendebarkan lainnya dari pemain sayap Rafael Leao dan yang paling penting dicetak oleh pertandingan besar Giroud membantu Milan meraih gelar meski hanya mencetak 11 gol sepanjang musim di liga.

Sassuolo langsung menyerah pada serangan Milan dan Giroud memberinya kesempatan untuk mencetak dua gol yang hampir berimbang di 32 menit pertama. Kedua gol itu dari Leao.

Empat menit kemudian, Leao meledak ke kanan dan memangkas Casey ketiga yang menghancurkan untuk masuk dengan cara yang sempurna sebelum pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer di akhir musim.

“Ketika saya datang ke sini (Natal 2019) saya mengatakan saya akan membawa Milan ke puncak dan memenangkan gelar,” kata Zlatan Ibrahimovic, Milan terakhir yang memenangkan liga.

“Ini adalah kelompok pemain yang hebat. Kami bekerja keras dan tenang dan pada akhirnya kami menang karena dua tahun lalu itu sangat sulit.”

Seperti yang sering terjadi musim ini, Ivan Perisic memimpin, mengambil umpan dingin dari Nicolo Parilla dan dengan tenang mencetak gol di sudut bawah dengan kaki kirinya.

Dari sana, Sampdoria mencetak dua gol di menit Joaquin Correa sebelum waktu yang ditandai untuk Inter berakhir dengan kemenangan.

Meskipun Inter memenangkan Serie A, fans tuan rumah bersorak untuk tim di luar lapangan.

Penggemar berat Corva Nord menyebut nama pelatih Simone Inzaghi sebagai tanda percaya diri.

“Saya pikir tim ini pantas mendapatkan pengakuan. Itu adalah musim yang hebat yang bisa menjadi musim yang spesial,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Salernitana berada di luar zona degradasi, dua poin di belakang Cagliari menjelang pertandingan mereka melawan Udinese dan Venesia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.