Spread the love

JAKARTA, – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Partai (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abubakar al-Habsi mengaku sedang mencari kawan yang akan dikeluarkan dari pemilihan presiden 2024.

Hal itu disampaikan Apo pada Minggu (29/5/2022) di Astora Senayan Jakarta dalam rangka Dies Natalis ke-20 yang dihadiri puluhan ribu anggota dan simpatisan PKK. situs slot gacor 2021

“Siapa yang tahu siapa yang akan memainkan pertandingan pada 2024 pada pertemuan seperti ini,” tulis Apo di notepad.

Baca juga: Anis Baswedan Diteriaki Presiden Saat Hadiri HUT PKS ke-20.

mencermati HUT ke-20 PKS juga dihadiri sejumlah petinggi partai.

Di antaranya Edi Paskuro Yudhoyono atau Ipas, ketua fraksi di Republik Demokratik Kongo, Rahmat Gobele, Wakil Ketua DPR, Firman Soebagyo, Wakil Presiden Partai Golkar, dan Sandiaga Ono, Wakil Ketua Jerindra. Komite Penasehat.

Muhammin Iskandar, Presiden Gereja Kebangkitan Bangsa;

Baca lebih lanjut: PKK ingin membangun aliansi negara-agama daripada bermitra dengan partai Islam.

“Saya tidak tahu harus bertanya kepada siapa di depan ‘Siapa yang tercantik’? Jadi saya minta maaf, Pak Bagja (presiden Boaslo). Kami sedang mencari mitra secara paruh waktu.”

“Pak Hemin, jangan kaget kalau mendapat tawaran. Pak Anise, Pak Sandy, atau siapa pun Pak AHY, saya berharap punya teman. Mungkin kita harus mengadakan pertemuan untuk mendamaikan para pemain di sini. . Pada tahap awal.”

“Indonesia terlalu besar untuk dijalankan oleh kelompok tertentu, jadi kita hanya bisa membangun negara ini dengan saling membantu dan bekerja sama,” katanya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.