Spread the love

– Berbagi kata sandi WiFi di iPhone terkadang bisa jadi rumit. IPhone dapat dikatakan sebagai ponsel berpemilik. Julukan ini bukan hanya karena harganya, tetapi juga karena ekosistem yang dibangun Apple ke dalam iPhone.

Alasannya adalah iPhone tidak memiliki kemampuan untuk membagikan kata sandi WiFi dengan perangkat lain seperti kebanyakan ponsel Android. bocoran slot gacor hari ini pragmatic

Secara umum, pengguna ponsel Android dapat dengan mudah membagikan kata sandi Wi-Fi mereka dengan ponsel lain dengan memindai kode QR. Untuk iPhone, kata sandi WiFi hanya dapat dibagikan dengan perangkat Apple lainnya di iPhone, iPad, atau Mac.

Selanjutnya, bagikan kata sandi WiFi di iPhone menggunakan koneksi Bluetooth dan WiFi tanpa menggunakan pemindaian kode QR. Jadi, bagaimana Anda membagikan kata sandi WiFi di iPhone? Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Membagikan Kata Sandi WiFi di iPhone

Pesan berbagi kata sandi WiFi Apple.com di iPhone

Sebelum membagikan kata sandi WiFi Anda dari iPhone ke perangkat Apple lainnya, pastikan terlebih dahulu bahwa beberapa kondisi terpenuhi. Syaratnya adalah sebagai berikut.

Ini adalah informasi tentang cara membagikan kata sandi WiFi di iPhone tanpa aplikasi tambahan. Semoga ini membantu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.