Spread the love

Pada 9-12 Juni 2022 di Jakarta-Bali, mega event Vespa World Day (VWD) akan digelar di Pulau Peninsula Nusa Dua, Bali.

Penggemar skutik legendaris dari 60 negara hadir di ajang otomotif tahunan ini.

Hari Vespa Sedunia 2022 diadakan di luar Eropa untuk pertama kalinya tahun ini, dengan Indonesia menjadi negara tuan rumah pertama di Asia. info slot tergacor hari ini 

Untuk menghidupkan kembali penyelenggaraan acara, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) juga menghadirkan booth dan kegiatan Digiask.

Chief Manager Askrindo Priyastomo mengatakan adanya DigiAsk di booth Askrindo akan mengingatkan para pecinta mobil untuk sadar akan keselamatan berkendara sebagai bagian dari pemahaman asuransi digital komunitas otomotif.

“Askrindo hadir untuk memberikan kesadaran kepada komunitas penggemar Vespa bahwa asuransi sangat penting untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan berkendara kita,” kata Briastomo.

Ia menambahkan, kehadiran Digiask di ajang Vespa World Days 2022 ini untuk memberikan berbagai fasilitas dan pilihan asuransi yang dibutuhkan pengendara skutik.

Priyastomo mengatakan “Aplikasi digiask memungkinkan orang, terutama komunitas Vespa, untuk membeli asuransi kecelakaan diri hanya dengan satu klik.”

“Digiask by Askrindo memberikan kemudahan transaksi pembelian asuransi untuk mengajukan klaim asuransi, sehingga masyarakat dapat dengan cepat dan mudah menyelesaikan kebutuhan asuransinya,” ujar Brias.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.