Spread the love

BEKASI, – Kasus pencurian yang meniru penagihan utang di Bekasi.

Korban, Eko Yulianto, 31, mengatakan sepeda motor itu disita saat hendak pulang dari rumah temannya.

Eko mengatakan kepada wartawan, Kamis (6 Februari 2022) bahwa “Setelah bermain game, saya tidak tahu ada tiga sepeda motor yang mengikuti saya. Mereka semua enam.” slot online terpercaya

“Dia mendapat gajinya Mei lalu. Saya meminta kantor untuk merawatnya. Mereka masih bersikeras pada sepeda. Dan saya bilang saya akan berteriak pada pencuri jika mereka bersikeras. Mereka berteriak bahwa mereka tidak takut. Saya ‘maaf.” lanjut Echo.

Merasa bahwa jumlah korban melebihi jumlah dia, dia tidak bergerak. Pelaku langsung mengambil kunci sepeda Echo dari saku jaketnya.

Usai menerima kunci sepeda motor, pelaku langsung menyalakan motor dan kabur ke arah korban dengan menggunakan sepeda motor NMAX.

“Mereka berdua memegang tangan seorang teman. Salah satu mengeluarkannya dari sakunya. Tukang reparasi membantunya dan dia berada di sebelah toko tempat kami berhenti. Dia mengejar pencuri dan berteriak tetapi tidak bisa menangkapnya,” tambahnya.

Echo melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sementara itu, Komisaris Polisi Bekasi Kumpool Salahuddin mengatakan polisi telah menerima laporan tentang insiden terkait Echo.

Salah El-Din berkata, “Ya, saya mendapat laporannya. Laporannya hari Jumat, 27 Mei 2022.”

Salah El-Din berkata, “Kami akan segera menindaklanjuti ini. Jika Anda membacanya, hal semacam ini baru.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.