Spread the love

Jakarta – Isu reorganisasi atau reorganisasi kabinet kembali mengemuka pada periode kedua pemerintahan Presiden Jokowi, dan akan dilaksanakan pada 15 Juni mendatang.

Tanggapan Kepala Staf Moldoco itu berbeda dengan reaksi Menteri Pertanian Siahrul Yassin Limbu (Mintan CL), yang ditemui Senin (14 Juni 2022) di Biro Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kementan, Jakarta. bocoran slot gacor

Karena ada pepatah yang mengatakan bahwa para raksasa akan digulingkan dari pemerintahan menghadapi Indonesia.

Moeldoko tidak menjawab saat ditanya soal perombakan kabinet dan dugaan ada taipan yang akan digulingkan dari pemerintahan Maju di Indonesia.

Dia berkata “Saya tidak tahu”.

Sementara itu, Sekretaris Pertanian SYL mengaku hanya bertindak atas arahan presiden dan tidak mau berkomentar lebih jauh soal reorganisasi.

“Saya hanya bekerja,” katanya.

Dia mengutip Draged Wibowo, ketua Konferensi Pakar Partai Kekuatan Nasional, yang mengatakan bahwa ada raksasa yang harus disingkirkan dari pemerintahan.

Bahkan, reorganisasi kabinet akan memberikan efek domino politik di tingkat nasional.

Dardad Wibowo mengatakan kepada wartawan, Selasa (14/6/2022): “Spekulasi saat ini adalah bahwa raksasa akan digulingkan dari kabinet, yang dapat memiliki efek domino pada politik nasional.” kata.

Dradjad juga mendengar desas-desus bahwa RAN telah didelegasikan satu kursi kabinet dan satu wakil menteri.

Isu reshuffle kabinet ini identik dengan pemberitaan sebelumnya bahwa PAN akan bergabung dengan pemerintahan Jokowi.

Spekulasi ini kerap dilontarkan menjelang Rabu Pon atau Pahing, saat presiden melakukan beberapa kali perombakan kabinet.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.