Spread the love

JAKARTA, – Polisi merilis kronologis seorang gadis muda yang ditemukan tenggelam pada Rabu (1/6/2022) di tepi Sungai Chiliung di Kecamatan Kevon Pala, Desa Kampung Melayu, Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Moning awal.

Ipto Sri Yatmini, Kepala Bagian Pelayanan Wanita dan Anak Polres Jakarta Timur, mengatakan pelaku adalah seorang mahasiswa berinisial MS, 19. slot deposit pulsa tanpa potongan

Awalnya, MS, warga Rusunawa Jatinegara Barat, merasakan sensasi terbakar pada Selasa (31 Mei 2022) sekitar pukul 23.30 WIB. Lalu dia pergi ke kamar mandi.

Sari mengatakan dalam konferensi pers pada Kamis (6 Februari 2020) bahwa “wanita yang bersangkutan melahirkan di kamar mandi, dan setelah dia lahir, dia panik dan mengatakan bahwa dia memotong tali pusarnya sendiri.”

Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. Pria yang memindahkan pelakunya juga sedang dikejar.

“Pelaku belum menikah,” kata Sri. “Kami akan terus menyelidiki kasus ini.”

Baca juga: Bayi di Sungai Siliwong Ditolak Puskesmas Jatingara, RS Polri Sesak napas parah saat resepsi

“Kami kumpul sepanjang malam lewat pos,” kata Nasrul kepada wartawan, Rabu. Benar. Saat itu, ada seorang lelaki yang sedang memancing ikan sapu, dan dia mendengar seekor kucing, tetapi dia ragu-ragu.”

Nasrul” memeriksanya dan ternyata anak.

Nasrul mengatakan luka itu ditemukan di hidung anak itu. Anak tersebut saat ini dirawat di RS Polri Kramatjati setelah ditolak oleh pihak Puskesmas Zatinegara.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.