Spread the love

Jakarta, – Pashouses, platform jual beli rumah yang dijual di Indonesia, resmi meluncurkan Booster Sell untuk membantu konsumen menjual rumahnya.

Booster Sell menawarkan solusi melalui perbaikan rumah ringan dan penempatan furnitur dalam permintaan tinggi saat ini. info slot gacor pragmatic

Tujuannya agar rumah Anda terlihat lebih menarik dan akhirnya lebih cepat terjual.

Pashouses tidak mengharuskan penjual rumah untuk membuat komitmen penjualan eksklusif dengan perusahaan.

Biaya renovasi maksimal ditetapkan sebesar Rp50 juta dan harus dibayarkan pada saat rumah dijual.

CEO dan salah satu pendiri Junghans Tasani mengatakan penggunaan teknologi telah memungkinkan Pashouses tumbuh pesat.

Pada Selasa, 31 Mei 2022, dia mengatakan, “Kami di sini dengan dunia sedang melalui Pandemi COVID-19 dan dengan aktivitas tatap muka yang sangat terbatas. Tetapi kebutuhan akan tempat tinggal tidak berkurang.”

Sekali lagi, Junghans menjelaskan bahwa selama pandemi, banyak penjual membutuhkan transaksi tunai cepat.

Jadi kami dapat menggunakan teknologi kami untuk memberi Anda penawaran dengan cepat.

Teknologi data-driven yang digunakan Pashouses diklaim mampu menentukan nilai jual beli rumah berdasarkan data jual beli yang didapat dari transaksi yang terjadi.

Junghans menjelaskan bahwa tim Pashouses yang awalnya dimulai dengan lima orang telah berkembang menjadi hampir 100 karyawan dalam waktu kurang dari dua tahun.

Saat ini, Pashouses telah menjadi pemain penting di dunia real estate Indonesia dengan mengelola 10% dari inventaris rumah bekas senilai US$6 miliar di Jabodetabek.

Perusahaan juga telah berhasil memproses penilaian 10.000 rumah di listingnya.

COO dan salah satu pendiri Ben Anindita menambahkan: “Kami ingin menjadi platform yang memberikan solusi terpercaya bagi pembeli dan penjual rumah yang dijual di Japoditapek.

“Kita targetkan 2022 dan semakin banyak penjual rumah yang bisa menggunakan solusi baru untuk merenovasi rumahnya sehingga bisa lebih cepat terjual dan mendapatkan harga terbaik,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.