Spread the love

Jakarta – Selain ketenaran Asri dan Las sebagai penyiar radio dan bintang film, belakangan ini ia juga terkenal sebagai komedian atau entertainer yang suka bercanda.

Asri Welas, bersama rekan artis lainnya, kerap tampil di layar TV dengan tayangan komedi langsung untuk menghibur pemirsa di rumah. slot online terpercaya

Asry dan Lass tidak memungkiri bahwa mata pencaharian mereka adalah dunia komedi. Tapi dia merasakan beban yang besar dalam menghibur publik dengan cara seperti ini.

Saat Asri dan Laas baru-baru ini bertemu dengannya di kawasan Jakarta Selatan, “Komedian bilang mereka stres.

“Kenapa? Karena lucu itu relatif. Dan lelucon itu sangat menakutkan karena setiap orang berbeda-beda.”

Bagi perempuan kelahiran 7 Maret 1979 di Jakarta ini, ada banyak jenis komedi, mulai dari fisik hingga verbal, yang biasanya dilakukan para komedian.

Dijelaskannya, “Komedi itu susah banget, gimana nggak bikin orang marah, harus pintar-pintar ngebully dan bikin bugar,” jelasnya.

Untungnya, istri Galiech, Ridha Rahardja, memiliki mitra bisnis untuk membantunya, sehingga dia bisa lucu tanpa menyakiti hati orang lain.

“Alhamdulillah. Belum ada yang menyebut keluarga kami, karena komedi itu berat,” ujarnya.

Tak hanya itu, mitra bisnis Asri turut membantu Welas tak pernah kehabisan bahan lelucon atau candaan ke publik.

“Ya Tuhan, tidak. Jika Anda memikirkan manga, mengapa Anda tidak muncul? Lihat dengan siapa Anda bermain, nongkrong saja dan sampai jumpa lagi. Untungnya, kita semua berteman, jadi gampang ngobrolnya,” kata Asri dan Las.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.