Spread the love

JAKARTA, – Presiden Joko Widodo membantah dukungan pemerintah pusat terhadap penyelenggaraan balapan Formula E 2022 di Anchol, Jakarta Utara.

Menurut dia, pemerintah pusat telah memberikan serangkaian dukungan untuk kompetisi balap kendaraan listrik. website slot gacor

“Saya kira semuanya terbuka. Ini semacam dukungan,” katanya.

Saat itu, Jokowi juga memuji kemajuan balapan Formula E.

Jokowi mengatakan kompetisi Formula E menjadi agenda ke depan.

“Ya lancar-lancar saja. Saya kira ini event masa depan karena saya tahu akan ada pergeseran dari mobil saat ini ke banyak pengguna EV di masa depan,'” jelasnya.

“Saya kira adegan ini akan semakin umum. Ini juga bermanfaat bagi negara kita, karena ke depan kita ingin membangun ekosistem baterai listrik dari awal. Industri nikel, smelter, baterai lithium, lalu kendaraan listrik’” tambah Jokowi. .

Dihadiri Jokowi, Gubernur DKI Anies Baswedan, Menteri Ekonomi Kreatif Pariwisata Sandiaga Uno, Ketua MPR, Ketua Federasi Sepeda Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesayo, Panitia Penyelenggara (OC) ) hadir sebagai ketua. ) Formula E Jakarta Ahmed Sahrouni dan Chief Championship Officer Formula E dan Co-Founder Alberto Longo juga menghadiri balapan Formula E pada Sabtu sore.

Kemudian beberapa kantor lain juga hadir untuk melihat Formula E.

Di antaranya Menteri Tenaga Kerja Eda Fawzia, Ketua DPR RI Puan Maharani, Wakil Presiden MPR Muhaimin Iskandar, Wakil Presiden MPR Zulkifli Hassan, Menteri Pemuda dan Olahraga Zinedine Amali, dan Menteri Investasi/Presiden. . BKPM Bali. Hadalia, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kesehatan ATN/BPN Suvjan Jalil dan Kapolres Lestu Sigit Prabowo.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.