Spread the love

Beijing – Alibaba Group Holdings resmi meluncurkan platform NFT untuk para pelaku industri digital. Langkah itu diambil untuk memperluas pasar Alibaba secara internasional, melampaui pesaingnya, Amazon Web Services.

Melalui layanan Alibaba Cloud, platform NFT akan dapat mendukung pelanggan Alibaba melalui aktivitas web hosting, pemasaran token digital, dan promosi produk blockchain sebagai layanan (BaaS), Cryptopotato melaporkan. slot gacor 2022

Selain itu, layanan komputasi awan Alibaba memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, menyewakan, atau mendistribusikan berbagai perangkat lunak dan sumber daya digital.

“Layanan NFT dan Metaverse sekarang terdaftar di situs web Alibaba Cloud internasional,” kata juru bicara Alibaba.

Meskipun keberadaan NFT di pasar Cina adalah ilegal, token digital ini adalah wilayah abu-abu yang legal, yang tidak mencegah Alibaba tertinggal dalam persaingan di industri digital.

Dengan menggeser strategi pemasarannya ke pasar internasional, Alibaba Holding dapat mendominasi sektor layanan infrastruktur e-commerce global.

Pendapatan Alibaba 37% lebih tinggi dari pesaingnya, Amazon Web Services. Alibaba juga mendapat untung $27,4 miliar. Pasar NFT saat ini sedang dilanda bearish.

Penjualan harian global NFT turun $20.000 minggu lalu. Portofolio pasar NFT juga kehilangan sekitar 17.000 USD pada bulan Mei karena runtuhnya stablecoin algoritmik Terra USD.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.