Spread the love

Jakarta – Adipati Dolken mempertahankan eksistensinya di dunia akting, menerima berbagai tawaran hingga terpilih oleh masyarakat Indonesia sebagai artis atau publik figur.

Sudah 10 tahun Adipati Dolken berkarir di dunia akting, dan sudah tampil di puluhan film dan sinetron.

Lantas, bagaimana perasaan Adibati Dulkin setelah puluhan tahun berkecimpung di dunia hiburan? jadwal slot gacor hari ini

Dalam podcast Kinari baru-baru ini, Adepati Dulkin mengatakan “Hmm… ada pro dan kontra selain minus.”

Pria berusia 30 tahun itu berpikir bahwa melakukan pekerjaan pra-terkenalnya sebelum menjadi seorang seniman adalah hal yang menyenangkan.

“Tapi setelah sampai di titik ini, ya, saya merasa banyak,” katanya.

Suami Kante Thatcheril ini mengaku menjadi artis sangat melelahkan karena terus-menerus mendapat komentar keji dari netizen.

“Ini berbahaya. Saya anggap biasa saja bahwa saya lelah, dan meskipun saya berada di posisi saya saat ini setelah waktu yang lama, kadang-kadang saya lelah, kadang-kadang saya tidak bisa,” katanya.

Namun pria yang akrab dengan nama Dodot tidak boleh egois.

Dia harus bisa menjaga privasinya sendiri apa adanya, tapi tidak menyinggung perasaan penggemarnya.

“Akhirnya saya tahu situasi seperti apa yang saya alami. Misalnya, saya pikir saya perlu istirahat di depan mereka. Saya tidak terluka, saya punya banyak ide, dll. A, Only A, ” dia menjelaskan.

Adipati Dolken berharap para penggemarnya akan terus mendukungnya, meski ia bukanlah artis yang sepenuhnya memenuhi keinginan masyarakat Indonesia.

Seperti yang dikatakan Duke Dolkin, “Inilah bahayanya menjadi terkenal. Tapi kita tetap manusia.” 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.