Spread the love

JAKARTA, – Kuasa hukum Ahmed Sahrouni, Arman Hanis, memastikan kliennya tidak melakukan tindak pidana korupsi seperti yang dituduhkan Adam Dini kepadanya.

Sebagai referensi, Adam Dini mendakwa Ahmed Sahrouni, yang divonis delapan tahun penjara oleh jaksa. info slot pragmatic gacor

“Oh, ini AD itu sendiri,” kata Arman kepada , Selasa (31/5/2022). “Kita masih perlu bukti. Saya tegaskan tuduhan itu tidak benar.”

Arman lalu mengingatkan Adam Dini akibat ucapannya.

Saat ditanya apakah Ahmed Sahrouni akan menempuh jalur hukum terhadap Adam Dini dalam waktu dekat, Arman menegaskan belum ada tindakan hukum yang dilakukan.

Setelah persidangan, Adam Dini mengatakan dia yakin Ahmed Saruni, anggota Komisi Ketiga Republik Demokratik Kongo, didakwa melakukan kejahatan.

Adam Dini mengatakan di Pengadilan Negeri Jaket, Senin (30 Mei 2022) “Saya yakin Ahmed Saruni didakwa korupsi.

Adam Dani melalui kuasa hukumnya mengunjungi KPK untuk memberikan informasi yang diketahuinya terkait dugaan korupsi yang dilakukan Ahmed Sahrouni.

Karena itu, Adam Dini meyakini informasi yang diberikan KPK tentang Ahmed Sahrouni sedang diselidiki.

Adam berkata: “

Kejaksaan menuntut agar terdakwa Adam Denny dan Ni Med Dwita Angari divonis lima bulan penjara, delapan tahun penjara, dan denda Rp 1 juta.

Adam Denny dan Ni Maide (UU) UU No. 11 tahun 2008, UU No. 11, UU No. Sehubungan dengan Pasal 55 (1) 1 KUHP Tahun 2016.19.19.

Dalam dakwaan, jaksa berasumsi bahwa Adam membagikan dokumen pribadi Ahmed Sahrouni.

Dokumen tersebut terkait pembelian sepeda motor senilai ratusan juta rupiah milik Ahmed Sahrouni dalam kesepakatan dengan Ni Made Dwita Anggari.

Menurut Adam Dini, Ahmed Sahrouni didakwa membeli sepeda secara ilegal dari luar negeri untuk menghindari pembayaran pajak pemerintah.

Adam Denny mengatakan dalam persidangan sebelumnya: “Kami sama-sama ingin melapor ke KPK. Sebagai pegiat media sosial, saya ingin menarik perhatian khalayak terlebih dahulu melalui media sosial.”

Ahmed Sahrouni telah melaporkan bahwa Adam Dini dituduh mengunggah informasi pribadinya ke media sosial tanpa izin.

Adam Denny mengusulkan upaya perdamaian.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.