Spread the love

– Nongkrong di kafe kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang tinggal di perkotaan. Tak heran jika banyak sekali kedai kopi di setiap sudut kota.

Tak terkecuali Tangerang dan Tangerang Selatan. Tanggrand dan Namtangerang memiliki beragam kafe, dari kafe sederhana hingga yang mewah.

Jika bosan dengan suasana kopi yang itu-itu saja, ada baiknya mampir ke kafe di bawah ini.

coleba

Tidak hanya bisa minum kopi di Kolepa, kamu juga bisa bermain golf mini di sekitar kafe. Selain itu, halamannya juga luas.

Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang rerumputan. Jika ingin bermain golf mini, harga per orangnya sekitar Rp100.000 di hari biasa dan sekitar Rp150.000 di akhir pekan.

Alamat Banten, Kota Tangerang Selatan, Kecamatan Pondok Aren, Pondok Aren, Jalan Jombang Raya No. 44. Jam kerja mulai pukul 08:00 WIB hingga 22:00 WIB.

setelah minum kopi di hari jumat

Postingan dibagikan oleh After Friday Coffee (@journal.afterfriday)

Ini adalah kedai kopi yang terlihat sederhana namun mewah. Dinding, meja, dan kursinya berwarna hitam putih, sehingga terlihat mewah.

Tempatnya tidak begitu besar. Namun yang menarik adalah jendela kacanya menghadap ke luar. Rerumputan menyebar ke luar jendela, membuat masa menginap Anda lebih nyaman.

Salah satu item menu reguler kafe, Gray Af, adalah latte arang alami dengan rasa kopi yang agak kuat.

Lokasinya di Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap hari mulai pukul 07.00-19.00 WIB.

kebun latte

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kebun Latte (@kebunlatte)

Kopi di Latte Garden seperti kopi di hutan. Karena rasanya seperti hutan. Ada banyak pohon di sekitar taman latte. Selain itu, kursi dan bangku didesain sederhana untuk memberikan kesan yang indah.

Menu yang ditawarkan bervariasi, namun yang utama adalah Es Kopi Kebun dan Es Kopi Pandan seharga Rp 18.000.

Lokasi berada di Ciater, Serpong, Tangerang. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

Kopi Baga dan Flores

Postingan dibagikan oleh Kopi Bajawa Flores (@kopibajawaflores.id)

Kopi di sini sama dengan kopi di Flores. Kesan pertama saat memasuki kafe ini.

Interior kafe ala Nusa Tenggara Timur. Dari dinding hingga lantai dibuat semirip mungkin dengan motif buatan tangan Flores.

Menarik di sini ketika datang ke kopi asli Flores Bajawa. Harga kopinya hanya Rp 35.000. Lokasinya adalah Ngarai Mangu di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Buka dari pukul 09:00 hingga 22:00 WIB.

Kobe Nako

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kopi Nako Alam Sutera (@kopinako.alamsuera)

Ada cabang di mana-mana, tetapi tidak ada pengunjung ke Kopi Nako Alam Sutera. Yang menarik dari Kopi Nako Alam Sutera adalah luas dan estetisnya.

Ini terdiri dari beberapa bangunan terpisah dan ruang luar yang Instagrammable. Secangkir kopi es Nako berharga 23.000 rupee.

Sebuah kedai kopi yang terletak di Alam Sutera, selatan Tangrang. Buka mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

kopi buatan tangan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Soth.Ta Coffee (@soth.ta)

Soth.Ta Coffee memiliki interior yang unik dan artistik. Kubus tampak seperti tempat perlindungan dari luar. Bentuknya juga mirip dengan karton.

Ada beberapa meja dan kursi yang tersedia, tetapi tidak pernah tanpa pengunjung. Nuansa kubus mirip dengan nuansa Jepang. Lokasinya di Gading Serpong, Tangerang.

Di sini Anda bisa menemukan kopi dengan harga mulai dari 26.000 rupee hingga 40.000 rupee. Berlokasi di Tangerang, Kecamatan Serpong, Cihuni, Jalan Spring Boulevard Summaracon. Buka dari pagi hingga pukul 22:00 WIST.

utopia klasik

Posts diposting oleh TOKO KOPI KLASIK (@tokokopiklasik) rekomendasi slot terpercaya

Utopia klasik memiliki daya tarik tersendiri, karena memiliki area arsitektur yang menarik. Interior adalah ruang terbuka dengan dinding yang tidak dicat. Kemudian kursi dan meja yang sederhana namun elegan.

Ambil gambar dalam utopia klasik, itu akan terlihat seperti bangunan tua. Tapi itu dirancang dengan indah, sehingga tidak membuat kesan menakutkan sama sekali.

Lokasinya di Kelapa Dua, Jalan Zamzam Raya, Tangerang. Buka mulai pukul 12.00-23.00 WIB.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.