Spread the love

JAKARTA, – Selama berabad-abad, orang-orang telah menggunakan bunga sebagai cara untuk mengomunikasikan perasaan mereka dan menyampaikan pesan tanpa kata-kata.

Simbolisme bunga yang berbeda dengan yang terbaik sepanjang sejarah dan bahasa bunga ini selalu digunakan sampai sekrang. trik main slot gacor

Setiab Bunga Memiliki domba Berveda termuda. Ada beberapa makna bunga yang telah berubah dari waktu ke waktu, tetapi banyak yang tetap terkait dengan emosi yang sama.

Mengetahui simbolisme bunga yang berbeda dapat membantu mengungkapkan perasaan dengan tepat.

Misalnya, bunga peony dengan kekayaan, kemakmuran, dan kekayaan. Selain itu, bunga peony mewakili romansa dan cinta serta dianggap sebagai pertanda baik untuk pernikahan yang bahagia.

Menjadi salah satu bunga paling populer di dunia, peony datang dalam berbagai warna yang cantik dan menawan. Setiap warna bunga peony memiliki makna yang berbeda. singa sakit?

No, dilansir dari My Decorative, Jumat(27/5/2022), berikut empat warna bunga peony beserta maknanya.

Peony Mera

Unsplash/Kuzmenko Viktoria photografer Ilustrasi bunga.Peony merah kesehatan dan kesehatan yang baik. Peony Mera Tela Rama Dikaitkan Denggan Kesehatan Dan Keberuntungan Dalaam Budaya Tiongkok.

Dalam beberapa tahun terakhir, bunga peony menjadi pilihan populer untuk acara pernikahan di Negeri Tirai Bambu. Peony berasal dari Cina dan telah dibudidayakan di sana selama lebih dari 2.000 tahun.

Peony Adalah Symbol Indifferent Semi Dan Sering Diverican Sebagai Hadia Selama Tahun Baru Imrek. Peony Datang Dalaam Banyak Wana, Tetafi Mera Dianggap Yang Faling Beruntung.

Jika Anda ingin mencari untuk membantu mendapatkan kesehatan dan pertimbangan, mempertimbangkan untuk memilih atau menanam bunga peony merah. Shiite Tahu, Itu Bakal Berhall.

peoni peoni

Shutterstock/Serhii Brovko Ilustrasi bunga peony putih.Peony putih umumnya melambangkan kemurnian, kepolosan, kemakmuran, dan. Peony putih adalah bunga yang indah dan memiliki banyak arti berbeda di beberapa budaya.

Misalnya, dalam beberapa budaya, peony putih dianggap sebagai pembawaan serta sering diberikan sebagai hadiah dalam acara-acara khusus.

Selain itu, peony putih merupakan bunga nasional Tiongkok karen keindahan dan khasiatnya untuk obat serta penyembuhan. Dalam budaya Tiongkok, peony putih adalah simbol semi, feminitas, dan musim.

Di Jepang, peony putih yang dikenal untuk pengobatan serta motif populer dalam seni dan sastra. Bunga peony juga sering melihat kemurnian, keindahan, dan keindahan dalam budaya Jepang.

peony merah muda

UNSPLASH/HERRY SUTANTO Ilustrasi bunga peony yang dianggap sebagai bunga kasih dalam budaya China.Peony merah muda atau merah muda tanda terima atau kekaguman serta mewakili cinta dan romansa.

Tak Heran, Bunga Peony Pink Menjadi Philihan Populer Untuk Karangan Bunga Pernicahan Dan Hari Jadi. Arti bunga peony pink juga dapat dilihat dari penggunaannya dalam seni dan sastra.

Misalnya, penulis Prancis Victor Hugo menggunakan peony pink untuk membayar bersih dalam novelnya Les Misérables.

peony kuning

Peony Kuning Biasanya Menandakan Kekayan Dan Aslinya. Tak Heran, Peony Kooning Sering Divelican Sebagai Hadia Kepada Mereka Yang Tela Menkapai Sesuatu Atau Memulai Usaha Baru.

Peony kuning juga bisa berkah, kemakmuran, serta berkah.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.