Spread the love

BANDUNG BARAT, – Polisi menangkap empat pelaku pencabulan siswa Sekolah Dasar (SD) di Badalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pelaku pencabulan terhadap empat anak di bawah umur berinisial AS (55), HR (47), ED (45), dan ZK (17).

ED, salah satu dari empat tersangka, adalah petugas di pusat tes Kir Otoritas Perhubungan Bandung Barat. Ia dituding mencabuli seorang korban di area CARE Testing Office tempatnya bekerja. rekomendasi info slot tergacor

Sonar mengatakan, “ED adalah karyawan sebuah agen transportasi. ED mengetahui bahwa korban ini mungkin karena area bermain korban berada di dekat lokasi tes Kir.”

“Pelakunya, ZK, masih di bawah umur dan masih duduk di bangku SMA,” kata Sonar.

Sementara itu, dua orang perwakilan Departemen Sumber Daya Manusia lainnya adalah warga yang melakukan hal-hal aneh di kawasan tersebut.

Saat ini, keempat pelaku telah ditangkap polisi atas tuduhan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan sedang menjalani proses hukum.

Kepala Divisi Reserse Kriminal Polsek Shimahi mengatakan, “Kasus ini dilaporkan dan ditangani oleh Polsek Badararang lebih awal, dan ada empat tersangka. Saat ini, Divisi Perlindungan Kantor Polisi Kumahi sedang melakukan penyelidikan, dan para pelaku telah ditangkap.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.