Spread the love

JAKARTA, – Tumpukan kabel charger atau pengisi daya yang berserakan dapat dengan mudah menjadi bentuk kekacauan yang mengganggu di rumah.

Kabel charger smartphone, laptop, jam tangan, tablet, speaker nirkabel, dan lainnya dapat menjadi gangguan visual ketika kabel mereka tergeletak di mana-mana. situs link slot

DilansirApartment Therapy, Sabtu (28/5/2022) beberapa pakar organisasi teknologi memberikan tips untuk mengatasi kekacauan kabel, seperti berikut ini.

SHUTTERSTOCK/PHODERSTOCK Ilustrasi kabel charger yang berantakan.

1. Gunakan satu stop kontak untuk beberapa perangkat

Di mana pun ada stop kontak di rumah Anda, mungkin ada sekumpulan kabel yang bergantung di dekatnya.

Perusahaan Pittman telah melihat lonjakan minat baru-baru ini dalam opsi penyimpanan multiguna yang membantu mengatur barang-barang penting sehari-hari seperti port USB untuk pengisian daya perangkat dan juga menyembunyikan colokan.

David C Williams, direktur hyper-automation di AT&T, merekomendasikan penggunaan pengisian nirkabel (Wireless Battery Charging).

2. Kabel untuk beberapa perangkat

Williams merekomendasikan untuk membeli kabel yang dapat mengisi daya beberapa perangkat, sehingga Anda memiliki kabel lebih sedikit untuk disimpan.

Keuntungan lainnya, Anda bisa mengisi daya beberapa perangkat dengan waktu yang bersamaan.

SHUTTERSTOCK / MPIX Ilustrasi kabel, ilustrasi kabel listrik.

3. Lagi atau wadah penyimpanan

Merencanakan laci baru secara strategis untuk memiliki outlet atau colokan USB di dalamnya adalah cara cerdas. Joel Worthington, presiden Mr. Electric, telah melihat orang memecahkan masalah ini dengan aman.

Williams juga merekomendasikan untuk menggunakan pengikat kabel agar kabel bisa lebih rapi dan tertata yang dapat Anda temukan di sebagian besar toko rumah dan kantor.

4. Ganti dengan perangkat pengisian nirkabel

Analisa benda apa di sekitar rumah Anda yang dapat diganti ke opsi nirkabel untuk meminimalkan koleksi kabel Anda, saran Williams.

Jika koleksi mainan anak-anak Anda memiliki pilihan untuk menggunakan pengisi daya atau baterai, Anda dapat menghilangkan kebutuhan akan pengisi daya mainan tambahan yang tergeletak di sekitar dengan beralih ke baterai.

Mengatur pengisi daya Anda adalah satu langkah besar untuk menghilangkan kekacauan sehari-hari yang mengganggu dan tidak sedap dipandang di rumah Anda, dan sebagai bonus tambahan, ini dapat membantu saat Anda mencari kabel yang berantakan di dalam rumah.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.