Spread the love

Slatan Tangerang, – Wali Kota Tangerang Selatan Benjamin Daphne mengumumkan pemberangkatan 389 calon jemaah haji dari Islamic Center, Tangerang Selatan, BSD, pada Jumat (10/06/2022). Mereka adalah jemaah haji angkatan pertama dari Tangerang Selatan.

Jemaah haji terlebih dahulu menyelesaikan ibadah haji semalam di Asrama Pondokok kemudian berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (11 Juni 2022) pukul 11.45 WIB dengan nomor penerbangan GA 7311.

Benyamin juga berpesan kepada jemaah haji untuk menjalankan misinya dengan sebaik-baiknya dan mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama di kota Tangerang selatan. slot online terlengkap 2022

Sementara itu, Na Nang Pakuruman, Kepala Kementerian Agama (Kemenak) Bantenju, mendoakan agar jemaah haji berjalan lancar hingga kembali ke tanah air.

“Kamu harus menjaga kesehatan, makan teratur, dan istirahat yang cukup untuk beribadah sepenuhnya,” kata Na Nang.

Didi Mahfouz, Direktur Dinas Agama Kota Tangerang Selatan, mengatakan kuota jemaah haji Tangsile tahun ini sebanyak 650 orang.

Namun, karena orang-orang percaya tidak dapat pergi karena sakit atau alasan lain, hanya 617 anggota yang tersisa.

Didi menuturkan, jemaah Tangsile dibagi menjadi tiga kelompok, dan ada 389 jemaah haji dalam kelompok ini.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Departemen Penyelenggara Haji dan Umrah (Kasi PHU) M Bahtera Yudha, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangsel KH Saidih, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Tangerang Selatan. .

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.