Spread the love

MAKASSAR, – Penemuan korban tenggelamnya KM Ladang Pertiwi 02 di Selat Makassar terus meningkat. Kali ini pada Senin (30 Mei 2022) pukul 04.00 WITA, 10 korban ditemukan nelayan di Pulau Jaga.

Dalam siaran persnya, Junedi, Kepala Dinas Pasarnas Sulsel, mengatakan nelayan menemukan 10 korban kecelakaan KM Ladang Pertiwi 02 dalam kondisi aman. link slot online terbaik

“Pukul 09.45 WITA, KN SAR Kamajaya melakukan penyelidikan langsung dan memastikan 10 korban selamat, dan benar berada di Pulau Bamantawan,” katanya.

Junadi merilis identitas 10 orang yang ditemukan selamat, di antaranya Maslang (50/l), Mahfouz (35/l), Hilal (41/l), Supriyadi (40/l), Rahmat (30/l), dan Khalil. Raman. (28/l).] Banji (32/l), Rahma (40/l), Rava (7/l), Ravi (5/l).

“Sejauh ini sudah ditemukan 31 korban selamat dari 42 penumpang. Laporan 10 korban ditemukan nelayan yang mengungsi ke Pulau Bamantawan hanya bisa dikonfirmasi melalui tim SAR di lokasi,” katanya.

Junaidi menambahkan, KN SAR Kamajaya saat ini sedang menuju ke pelabuhan Soekarno-Hatta bersama nakhoda dan pemiliknya.

Junedi mengatakan, “KN SAR Kamajaya saat ini bekerja sama dengan nakhoda dan pemilik dan menuju ke pelabuhan Soekarno Hatta dan akan berlabuh pada pukul 21:00 WITA. Selain itu, KN SAR Kamajaya juga menambah bahan bakar dan logistik untuk persiapan pencarian lebih lanjut. .”

KM Ladang Pertiwi 02 yang sebelumnya berangkat dari Pelabuhan Paotere dilaporkan tenggelam pada Jumat, 26 Mei 2022, setelah mengalami kecelakaan saat hendak melakukan perjalanan ke Pulau Observasi, Pulau Masalima, Pulau Salirian dan Pamalikan. Sekitar 13.30 WITA

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.